4 Oktober 2022
Berita Kegiatan

Buka Bersama Ala Rolas 82

Surabaya—Apa rasanya berkumpul dengan kawan – kawan sekolah setelah hampir 40 tahun terpisah? Tentu saja penuh kegembiraan dan keceriaan. Demikian juga yang dirasakan oleh alumni SMP Negeri 12 Surabaya yang menamakan komunitasnya dengan julukan Rolas ’82 ini.

Setelah dua tahun tidak diadakan, acara buka bersama  angkatan mereka kembali dihelat. Bertempat di Midtown Hotel di kawasan Basuki Rahmat, Surabaya pada Minggu (17/9/22) lalu, acara ini dihadiri 71 orang dari Rolas ’82. “Suasananya akrab, heboh dan seru”, ujar salah seorang personil Rolas ’82.

Rolas ’82 sebenarnya cukup rutin mengadakan buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahim dengan kawan seangkatan. Sayangnya, dua tahun terakhir acara ini harus ditiadakan mengingat kondisi pandemi.

Acara buka bersama yang dihadiri oleh Ketua IKARHOLAZ Dr. Eng Zainal Arief ST, MT yang kebetulan adalah personil Rolas ’82 juga, digunakan pula untuk mendiskusikan dan penunjukkan ketua panitia Cangkrukan 40th Rolas ’82. Ya, komunitas Rolas ’82 rencananya akan menggelar Reuni Akbar bagi angkatannya dalam rangka merayakan 40th mereka lulus dari almamater SMP Negeri 12 Surabaya.

“Nikmati kebersamaan dengan penuh keceriaan sebelum semua hanya menjadi sebuah kenangan.” ucap Claudia Joeny Vandajanti salah satu personil Rolas ’82. Hmm.. reuni akbar setelah 40th terpisah? Seru sekali sepertinya. Kapan dan di mana acara ini akan diadakan, pantau terus informasinya di web ini ya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.