cATAT! IKARHOLAZ GELAR DOA BERSAMA DAN YASIN TAHLIL MALAM INI

Pandemi yang diakibatkan oleh adanya virus Corona atau yang dikenal dengan sebutan Covid 19, telah memakan waktu lebih dari satu tahun. Dalam kurun waktu tersebut, ada banyak yang sudah menjadi korban dari penyebaran virus ini. Baik berupa korban penderita sakit yang mengakibatkan seseorang harus menjalani isolasi mandiri maupun di rumah sakit, tidak sedikit pula korban jiwa yaitu pasien penderita Covid 19 yang meninggal dunia.

Kalau mengingat korban yang berjatuhan, tentu diantaranya ada orang-orang yang kita kenal. Baik itu anggota keluarga terdekat, kerabat, rekan kerja atau siapa pun yang menjadi lingkaran perkenalan kita. Diantara mereka, tidak bisa dihindari ada juga alumni SMPN 12 Surabaya yang ikut menjadi korban dari wabah virus yang masih belum ditemukan obatnya ini. Oleh karena pandemi telah sekian waktu telah berjalan, korban jiwa pun mulai berjatuhan, maka Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat/Almamater IKARHOLAZ mengadakan acara Yasin, Tahlil dan Doa Bersama.

Acara ini akan diadakan pada Kamis, 12 Agustus 2021 pkl. 19.00-21.30 secara virtual. Acara ini bisa diikuti oleh seluruh alumni Ikarholaz beserta keluarga almarhum/ah melalui fasilitas zoom meeting dan streaming Youtube di channel IKARHOLAZ. Adapun acara ini disiarkan secara live dari Studio Kopi Teman Enak yang berlokasi di Gayung Kebonsari Injoko VIII no 20 Surabaya.

Acara ini akan diawali dengan sharing bersama narasumber yaitu alumni yang bergerak dalam tenaga kesehatan, mereka adalah dr. Neneng Dwi Kurniati, Sp. MK (Rholaz ’94) yang bertugas sebagai Dokter Spesialis Mikrobilogi Klinik RSUD dr. Soetomo Surabaya dan Maria Sri Wigati (Rholaz 84), seorang perawat yang berdinas di RSAL dr. Ramelan Surabaya untuk menangani pasien Covid.

Sebagai pemandu acara yaitu Prita Indradewi (Rholaz 92). Sedangkan untuk acara yasin tahlil dan doa bersama akan dipandu oleh Gus Jamal (Rholaz ’87). Adapun doa untuk alumni yang non muslim akan dipimpin oleh Pdt. Okky Rahardjo (Rholaz ’98) mewakili kalangan Kristen dan Putu Wulan (Rholaz ’88) sebagai representasi umat Hindu. Bersama kita akan mendoakan rekan-rekan kita yang sudah mendahului serta yang masih berjuang agar negeri ini kembali sehat. *** (Okky)

LINK YASIN TAHLIL DAN DOA BERSAMA
📆 Kamis, 12 Agustus 2021
⏰ 19.00 – 21.30 WIB
📍ZOOM MEETING
https://bit.ly/DoaBersamaIkarholaz

Meeting ID: 867 3232 0515
Passcode: 120821

🔹Streaming YOUTUBE IKARHOLAZ
https://youtu.be/bGCGJf0qLJ4