4 Oktober 2022
Berita Kegiatan

Do Action Ala Doeloer Rholaz 86

Surabaya– Keberkahan Ramadhan dan membanjirnya curahan pahala di bulan suci ini membuat Doeloer Rholaz 86–komunitas alumni SMP Negeri 12 Surabaya angkatan 86- juga tak ingin ketinggalan mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Kegiatan mengisi Ramadhan 1443 H ini diberi tajuk Berbagi Bahagia Rholaz 86. Event ini dikemas dari, oleh, dan untuk doeloer Rholaz 86 khususnya yang berhak menerima.

“Kegiatan berbagi ini rutin diadakan setahun sekali menjelang Hari Raya Idul Fitri.” jelas Bimo, ketua angkatan 86. Selain itu juga untuk mempererat kekompakan dan tali silaturahmi sesama doeloer Rholaz 86 yang ada di Indonesia, paparnya menambahkan.

Terkumpul donasi sekitar Rp 24 juta dari 108 orang donatur Rholaz 86. Dana tersebut dikelola sendiri oleh doeloer Rholaz 86 dan diberikan ke doeloer Rholaz 86 serta perangkat di SMP Negeri 12 Surabaya. Penyerahan bingkisan Lebaran ini diadakan di Cafe PANGGON di kawasan Rungkut Kidul dan dengan buka puasa bersama.

Alhamdulillah buka puasa bersama ini diikuti 40 orang doeloer Rholaz disekitaran Jawa Timur. Walaupun sudah lebih dari 35 tahun terpisah, doeloer Rholaz ini membuktikan kesolidan mereka dengan kompak menggunakan dress code putih putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.