IKARHOLAZ Bagikan 150 Hazmat EIGER ke Rumah sakit Surabaya dan Sidoarjo

Setelah merampungkan program “Ramadhan Berbagi Penuh Berkah” pada periode Juni-Juli 2021, IKARHOLAZ kembali melakukan kegiatan sosial bertajuk IKARHOLAZ TEBAR HAMZAT.

Pada kegiatan ini, IKARHOLAZ membagikan 150 pcs Hazmat (baju APD) EIGER ke 3 Rumah Sakit, pada Selasa (15/6/2021). Masing-masing 50 hazmat untuk RS Hudaya Utama, RS RKZ, dan RS Siti Khodijah Sidoarjo.

Menurut dr. Tjienywati, bantuan hazmat ini sangat berarti,  mengingat jumlah pasien covid terus meningkat. “Apalagi muncul varian baru.  Rata-rata yang masuk orang Surabaya. Sampai kamar full tuk covid.” Ujar kepala IGD RKZ itu.

Akhir kegiatan, Imaduddin, mewakili pengurus IKARHOLAZ mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak EIGER selaku penyedia HAZMAT. Terkhusus untuk Swedi Arifin yang selalu pro aktif dalam koordinasi dengan pihak EIGER. Juga kepada para relawan IKARHOLAZ yang telah meluangkan waktunya pada agenda TEBAR HAZMAT ini.

Kegiatan ini dibawah Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat/Almamater IKA SMPN 12 Surabaya. Bisa terlaksana berkat dukungan Eiger selaku penyedia hazmat. Turut serta dalam aksi setengah hari ini: Dyah 88, Irma 84, Swedi Arifin 95, Dawan 92, dan Toro 87. ***

Reportase: Novi
Fotografer: Toro

Foto bukti penerimaan: