IKARHOLAZ Salurkan Donasi 23.517.500 Lewat Program Cinta Guru

Awal November tahun ini, IKARHOLAZ melalui Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat/Almamater menyerahkan donasi Program Cinta Guru kepada Pak Marduji senilai Rp 23.517.500.-

Koordinator bidang, Muhammad Imaduddin mengatakan, donasi telah diberikan langsung ke Pak Marduji pada Senin (2/11/2020) pkl 12.00,- di ruang perawaran Pak Mardjuki RSAL. Hadir dalam proses penyerahan itu adalah Muhammad Imaduddin, Subantoro, Joseph, dan Dini Herawati.

“Siang hari ini sudah dilakukan penyerahan donasi program CINTA GURU dan saya ucapkan banyak terima kasih buat semua dulur dulur IKARHOLAZ atas partisipasi dan perhatian kepada guru guru kita.” Ujarnya dalam keterangan tertulis di media sosial.

Pak Mardjuki saat menerima amplop berisi dana hasil program Cinta Guru. Sebelah kanan adalah suster Maria, Rholaz 84, perawat di ruang C1 tempat pak Mardjuki dirawat.

Donasi itu, lanjutnya, adalah hasil patungan para alumni yang dikumpulkan lewat 3 jalur donasi, QRIS, aplikasi Galang Dana, dan Transfer Manual. Donasi dibuka selama 6 hari sejak 26 Oktober 2020 dan terkumpul dana sebanyak Rp. 23.667.803,-.

Dari jumlah itu yang bisa ditarik adalah Rp 23.517.346,-. Menurut Novi, pengelola aplikasi Galang Dana, adanya selisih ini karena ada biaya admin yang dikenakan provider payment gateway untuk pembayaran melalui QRIS, Virtual Account Bank, dan Ritel Almart/Indomaret. Jumlahnya variatif tergantung pilihan pembayaran. “Yang jelas tidak ada biaya admin atau fee apapun dari proses penggalangan dana ini yang diberikan/disisihkan untuk pengelola.” Ujarnya.

Pengelola membuka data secara detil hasil rekap dan bisa diakses langsung melalui laman galang dana di https://ikarholaz.com/campaign/program-cinta-guru-smpn-12-surabaya#updates/ . Jika terdapat transfer dana yang belum masuk bisa konfirmasi ke no 083830561212 dengan menginformasikan nama, jumlah, dan waktu transfer. (NCL)