Juli 3, 2022
Woro-woro

Kontes Logo dan Tagline Dimulai. Thokno Idemu, Rek!!!

Mengusung semangat pembentukan Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya, panitia melalui seksi Tim Kreatif merelease secara resmi kontes logo dan tagline IKA Rholaz. Kontes dibuka mulai Jumat 5 Oktober 2018 hingga 4 November 2018.

Kontes dengan hadiah total Rp. 5 juta ini merupakan salah satu rangkaian pembentukan IKA Rholaz, yang mana logo dan tagline pemenang nantinya akan dimasukkan dalam rumusan AD/ART IKA Rholaz. “Karena masuk dalam AD ART, kontes ini cukup bergengsi diikuti semua alumni yang berkompeten dalam desain logo.” Ujar Concon Priambodo, Ketua Panitia.

Ketentuan Kontes

Sebagaimana judul, kontes tak hanya melombakan logo, namun juga tagline/slogan. Kriterianya sama, menggambarkan semangat pembentukan IKA SMPN 12 Surabaya. Peserta tak bisa mengikuti salah satu, harus keduanya dalam 1 paket pengiriman.

Kendati 1 paket, logo dan tagline/slogan memiliki hadiah terpisah. Pemenang 1 untuk logo mendapat uang tunai Rp. 2.500.000,-, diikuti pemenang ke-2 dan ke-3 masing-masing Rp. 750.000. Sedang untuk Tagline/Slogan hanya diambil 1 pemenang dengan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000.

Mekanisme pengiriman karya cukup sederhana, yakni dikirim lewat email kontes@ikarholaz.com dengan mode CMYK dan format JPEG, PDF, atau TIFF. Panitia tidak menerima pengiriman desain logo dalam bentuk hardcopy maupun CD.

Selengkapnya silakan lihat laman resmi kontes logo di https://ikarholaz.com/kontes/logo/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.