Laskar Ramadhan IKARHOLAZ Serahkan laporan Kegiatan bersamaan Pembubaran Panitia di My Kopi-O!

Tuntas melaksanakan kegiatan ramadhan selama 3 minggu, panitia kegiatan “Ramadhan Berbagi Penuh Berkah” menyerahkan laporan kegiatan ke PP IKARHOLAZ di My Kopi-O! Surabaya Town Square, pada Selasa (11/5/2021). Acara dikemas dengan kegiatan buka bersama, dihadiri tak kurang 30 alumni yang terdiri dari panitia, simpatisan, dan koordinator angkatan. Hadir juga Dini Herawati, Jossi, dan Hera mewakili Pengurus IKARHOLAZ.

Dyah Murfiati, ketua Laskar Ramadhan, sebutan untuk tim panitia kegiatan Ramadhan, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh alumni yang hadir. Selanjurnya, anggota bidang sosial IKARHOLAZ dan penggiat sosial Kader Pangan Ternaknesia itu menyerahkan 1 jilid laporan kegiatan kepada perwarkilan PP IKARHOLAZ untuk divalidasi lebih lanjut sebelum dipublikasikan ke publik.

Kegiatan buka bersama yang bertepatan dengan puasa hari ke-29 berlangsung cukup gayeng dengan disertai pemberian souvenir kepada seluruh panitia yang hadir. Seluruh biaya buka bersama dan pemberian souvenir ditanggung oleh salah satu panitia yang enggan disebut namanya.

Arry Pribawanto, Ketua Umum IKARHOLAZ, turut menyampaikan terima kasih tak terkira kepada seluruh panitia terlibat. Secara khusus, pria yang tinggal di Depok Jawa Barat itu mengucapkan terima kasih kepada salah satu alumni yang membiayai acara buka bersama. “Suwun wis mbantu gawe pembubaran panitya & kaose 🙏🙏 ” Ujarnya melalui WAG Pengurus. [Novi]

Foto : Dini Herawati, Herry, dan Anonim.