Panitia Undang Perwakilan Seluruh Angkatan Hadiri Acara Sosialisasi dan Launching Munas

Setelah melalui rapat demi rapat dan memutuskan tanggal pelaksanaan sosialiasi, akhirnya Tim Formatur IKA SMPN 12 Surabaya resmi mengundang seluruh perwakilan Alumni untuk menghadiri acara Sosialisasi dan Launching Munas pada Minggu (16/9) di Cafe Michael TJ Gelato Surabaya.

Menguatkan program, panitia bakal menghadirkan pihak sekolah yakni Ibu Libiah selaku kepala sekolah SMPN 12 Surabaya, dan Pak Marjuki, guru yang melegenda di tiap angkatan. “Bu Libiah sudah konfirm hadir, sedang Pak Marjuki Insyaallah datang karena beliau terus mengawal jalannya rapat.” kata Hera Kusuma (92), sekretaris acara.

Hera Kusuma (92) bersama Pak Marjuki ditengah rapat rutin Tim Formatur IKA SMPN 12 Surabaya di Ruma Kopi Surabaya.

Acara akan berlangsung padat, dengan agenda utama sosialisasi dan launching Munas. Sosialisasi terbagi dalam 2 sesi: sosialisasi IKA berikut mekanisme pemilihan ketua, dan penggunaan database IKA. Dilanjutkan dengan informasi rencana diadakannya Munas dalam waktu dekat.

Meski padat apalagi dibuka sesi tanya jawab dan diskusi yang potensi alot, panitia akan mengkondisikan acara bisa cair sedemikian rupa. “Ada hiburan band dan doorprize bagi yang beruntung.” Kata Aris Nur Hidayat (93), sie acara. “Plus sajian all you can eat dari Gelato yang dijamin peserta tetap bisa menikmati acara hingga selesai” Sambung Mbak Wiwing (77).

Untuk mengikuti acara mekanismenya sederhana, cukup daftar secara online di web ikarholaz.com atau langsung konfirmasi ke Humas. Karena seat terbatas, panitia hanya menyediakan 3 kursi untuk tiap angkatan.

“Sebaiknya koordinasi ke angkatan masing-masing, mengingat acara masih bertajuk sosialisasi menuju Munas. Jadi bukan Munas” Tegas Anang Kholik (90), Humas acara sambil memperlihatkan coretan roadmap dari tahap persiapan hingga Munas.

“Munas adalah target kita agar misi membangun network dalam satu wadah terwujud. Kita akan mencari venue yang cukup untuk menampung ribuan alumni.” Pungkasnya. ***

Foto atas : Tim Formatur Pembentukan IKA SMPN 12 Surabaya saat menyampaikan gagasan tentang pembentukan IKA kepada pihak sekolah beberapa waktu lalu.

Foto undangan :