[Pers Release] Peduli Sesama, Alumni SMP N 12 Surabaya Gelar Gebyar IKARHOLAS Peduli 2019

Surabaya, 31 Maret 2019 Mewujudkan kepedulian di bidang kemanusiaan, Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya menggelar GEBYAR IKARHOLAZ PEDULI 2019 di CFD Jl. Raya Darmo (depan BJB, seberang Taman Bungkul) Surabaya, Minggu, 31 maret 2019 yang dimulai jam 5.30 besok. Tiga acara digebyar secara bersamaan yakni donor darah, garage sale, dan live music.

Selama acara berlangsung, pengunjung bisa berbelanja sepuasnya di area garage sale yang menjual berbagai merk fashion dengan harga terjangkau. Untuk saat ini, item barang yang dijual seputar fashion seperti baju, hijab, celana, sepatu, tas, kacamata, hingga jam tangan. Total seluruh item berjumlah 500 pcs. Aneka merk branded akan mewarani penjualan, sebutlah Levis, Crocodile, Zara, HnM, Docmart, Swatch, Contempo, Nike, dan lainnya. Beberapa produk yang bisa dibeli dengan harga jutaan bisa dinikmati para pencinta fashion dengan harga sangat menggiurkan.

Sambil belanja – belanja, bisa mendengarkan alunan live music dan melihat fashion show on the street yang menampilkan talent-talent terbaik dari IKARHOLAZ. Sejumlah musisi dan band-band dari berbagai lintas alumni siap menghentak area yang tepat berada di seberang Taman Bungkul. Yang mau request lagu silahkan, siapa tahu ada yang ingin bernostalgia masa muda sambil menikmati indahnya suasana Surabaya pagi. Yang mau donor darah juga dipersilahkan. Ada booth khusus kerjasama IKARHOLAZ dan PMI Surabaya untuk para penyumbang darah. Sampai saat ini sudah ada 130 pendaftar loooo, dari alumni maupun umum yang siap mendonorkan darahnya.

Alief Akbari, Ketua panitia acara ini mengatakan, acara ini akan dihadiri oleh alumni SMP N 12 Surabaya, mulai tahun 1974 hingga 2013, serta masyarakat sekitar, jadi bisa dibayangkan dong, gimana serunya. “Pasti akan ramai, karena banyak alumni yang datang, ayo jangan sampai terlewat, ikutan keseruannya. Kapan lagi kita kumpul ramai – ramai, sambil bantu sesama,’’ ujar Arief.

Hasil perolehan dana acara yang bertajuk “Memupuk rasa peduli bersama IKARHOLAZ, menuju harmoni indahnya ikatan insani”  ini memang akan disumbangkan untuk kegiatan sosial. Salah satu sasarannya adalah pensiunan pegawai SMPN 12 dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar SMPN 12.  “Semoga kreatifitas dan kebersamaan kami mampu memberikan manfaat bagi alumni dan masyarakat.”, lanjut Arief.

Kegiatan Gebyar IKARHOLAZ Peduli ini merupakan kolaborasi 3 bidang, yakni Bidang sosial dan pengabdian masyarakat/alumni, bidang pengembangan potensi anggota dan kewirausahaan,dan bidang seni budaya dan kerohanian. Dalam implementasinya kegiatan ini disupport bidang lain seperti Bidang Kreatif dan Database serta didukung donasi dana dari puluhan alumni berbagai lintas angkatan. “Hasil dari 3 kegiatan, total dana dikurangi riil pengeluaran semua diserahkan ke kas Ikarholaz untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan berikutnya”, Lanjut Alief Akbari.

Issued by : IKA RHOLAZ Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:

Purna Andika Kurniawan, Sekjen

Mobile.  +62 813-3354-2406