Rholaz 86, Sembari Gowes ke Batu Beri Donasi ke Panti Asuhan

Rholaz 86 melakukan kegiatan sosial dengan memberi donasi ke  Panti Asuhan Darul Azhar di desa leses Mijo Karang ploso, Rabu (26/5/2021).

Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Rholaz 86 untuk menjadi manfaat bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai penanda bahwa Goweser 96 tidak hanya sekedar gowes tapi juga bisa melakukan hal positif lainnya.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menjadi inspirasi komunitas sepeda lainnya, untuk tidak hanya cari sehat tapi sembari gowes bisa beri kontribusi positif ke masyarakat,” kata Dyah Ning, alumni 86 melalui pesan singkatnya. “Kebetulan salah satu pengurus panti, Mas Suwarno, adalah alumni 86 juga,” Imbuhnya.

Kegiatan gowes yang diikuti 13 goweser alumni SMPN 12 lulusan 1986 ini berangkat dari Green Hill sekitar pukul 06.30 Wib menuju Heritage Malang. Melewati  rute Sengkaling, Warung Tani, Heritage Malang dan kembali ke Green Hill.

Di sepanjang perjalanan,rombongan gowes terlihat begitu menikmati keindahan kota dan segarnya udara pagi.

Turut aksi dalam kegiatan sehat ini adalah Fredy, indah, Ririn, Ety, Wiwin, Ambar, Taty, Yayin.Titut, Agus, Hari.W, Didik, dan Mike Widyarachmi selaku ketua kegiatan.*** [Novi]