4 Oktober 2022
Berita

Semangat Kartini Tidak Akan Menyerah Menghadapi Tantangan Hidup

Berbagi dekade, jaman dan masa telah berlalu. Namun demikian, nama Kartini tidak bisa dilenyapkan begitu saja dari ingatan perempuan Indonesia. Kartini adalah sosok pejuang yang bergerak tanpa senjata. Kartini adalah pribadi yang mau melakukan aksi sekalipun dalam kesunyian.

Seorang Kartini mampu melihat terang di balik kegelapan. Seorang Kartini mampu melihat keperkasaan di balik kelemahan. Seorang Kartini mampu melihat optimisme di balik keragu-raguan.

Hari ini kita memperingati kelahiran seorang Kartini. Seorang Kartini yang telah bermetamorfosa menjadi jutaan Kartini pada diri perempuan Indonesia. Anda, perempuan Indonesia, adalah Kartini yang berjuang bagi tegaknya keluarga, cerahnya masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia.

Selamat Hari Kartini bagi perempuan-perempuan tangguh di Ikarholaz. Tetap semangat dalam berkarya dan berjuang sebagai apapun dan di manapun. Perempuan Indonesia yang mewarisi semangat Kartini tidak akan menyerah menghadapi tantangan hidup yang semakin berat dan beragam bentuknya.

Selamat Hari Kartini 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.