Serunya Golden Age Reunion 50 Tahun Alumni SMPN 12 Surabaya

Alumni SMPN 12 Surabaya lulusan tahun 1985 mengadakan acara reuni dengan kesan yang berbeda. Alumni yang dikenal dengan Rholaz Forever 85 tersebut menggelar reuni yang bertajuk Golden Age Reunion, karena kegiatan tersebut sekaligus memeringati 50 tahun usia alumni.

Sebagai bentuk rasa syukur, anggota ikatan alumni Rholaz Forever 85 merayakan usia 50 tahun mereka diawali dengan berbagi ke 156 orang di Panti Griya Wedha yang berlokasi di Jambangan Surabaya. Sebanyak 65 berrkumpul di Minggu (10/12) untuk bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan para penghuni Panti Griya Wedha.

Setelah selesai kegiatan sosial di Panti Griya Wedha, acara temu alumni dilanjutkan di Hotel Verwood, Jl. Dukuh Kupang Indah Surabaya. Sebagai puncak acara Golden Age, mereka bersuka ria selepas petang hingga pukul 21.30 malam. Acara berlangsung meriah dan para peserta sangat menikmati kegiatan tersebut dengan bernyanyi bersama, diselingi beberapa games yang menarik.

“Semoga ajang silahturahmi selanjutnya selalu terjalin, selalu diberi umur panjang sehingga silaturahmi selalu terjalin dan next semakin banyak berbagi dan ingin juga mengajak alumni yang lain untuk berbagi bersama-sama,” ujar Tony Prihantono, ketua panitia reuni Golden Age 50 tersebut.

Menurut keterangan dari ketua panitia yang kini bekerja di bagian distributor pemanas air Daalderop PT Perwirabhakti Sentra Sejahtera cabang Surabaya tersebut, banyak alumni yang hadir dari luar kota,. Seperti Jakarta, Solo, dan Bali. Mereka sengaja hadir karena ingin merasakan kebersamaan dan temu kangen dengan teman lamanya.

Tony sangat berharap tahun selanjutnya jangkauan peserta yang hadir bisa lebih luas sehingga acara akan semakin meriah.(*)