19 Juni 2024
Arisan Bulanan Ibu-Ibu Gank Rholaz 84 Berlangsung Meriah
Berita Kegiatan

Arisan Bulanan Ibu-Ibu Gank Rholaz 84 Berlangsung Meriah

Tenggilis, 29 Juli 2023 – Arisan bulanan ibu-ibu Gank Rholaz 84 kembali digelar dengan meriah di Rumah Makan Poenya Nyonya Anina. Acara yang diadakan tiap minggu terakhir setiap bulan ini menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para peserta. Kali ini, arisan jatuh pada hari Minggu, 29 Juli 2023, dimulai jam 12 siang hingga pukul 4 sore.

Acara arisan kali ini menjadi sangat istimewa karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun Mommy Yuliani, ketua Gank Rholaz 84. Dalam suasana penuh kebersamaan, Mommy Yuliani merayakan ulang tahunnya bersama anggota Gank Rholaz 84 yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidupnya.

Dalam acara tersebut, tercatat 20 dari 30 peserta arisan hadir untuk berbagi kebahagiaan dan cerita bersama. Mereka tampak antusias menyambut momen berharga ini, terlihat dari senyum ceria yang menghiasi wajah-wajah mereka.

Acaranya berlangsung seru, terutama saat pengocokan lot arisan dilakukan dengan aturan bahwa nama yang keluar harus hadir. Para peserta dengan semangat mengikuti proses pengundian yang menghasilkan dua nama beruntung, yaitu Indah dan Astuti.

Saat diwawancarai, Mommy Yuliani menyampaikan rasa syukurnya atas keberlangsungan arisan ini. “Arisan Gank Rholaz 84 ini sudah menjadi tradisi yang mengikat kami sebagai sahabat sejak tahun 2009 setelah kami mengadakan reuni di Novotel. Sudah enam periode dan lima putaran, ini adalah putaran ke-6 kami. Kami terus bersemangat dan komitmen untuk mempertahankan tradisi ini,” ungkap Mommy Yuliani.

Ia juga menambahkan, “Dulu, acara ini pernah diikuti beberapa bapak, namun jumlahnya hanya sedikit dan mereka hanya mengikuti satu putaran saja. Saat ini, acara arisan ini menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidup kami, bukan hanya sebagai momen untuk berbagi rejeki, tetapi juga sebagai ajang untuk saling menguatkan dan berkumpul bersama keluarga besar Gank Rholaz 84.”

Dengan semangat yang membara, acara arisan bulanan ini terus berlanjut dan semakin mempererat tali persahabatan di antara para ibu-ibu Gank Rholaz 84. Mereka berharap tradisi ini dapat terus berlangsung dan menjadi warisan berharga untuk generasi berikutnya.

Semoga acara-arisan berikutnya pun semakin meriah dan penuh makna bagi seluruh peserta, membawa kebahagiaan dan kebersamaan yang tiada henti.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.