IKARHOLAZ Gelar Garage Sale II untuk Santuni Anak Yatim dan Rangkul Partisipasi Alumni

Santunan kepada para siswa-siswi yatim/piatu SMP 12 Surabaya menjadi salah satu sesi perayaan 1st Anniversary IKARholaz. Untuk mewujudkannya panitia menggelar Garage Sale pada Minggu, 17 November 2019 di RM Agis Gayungsari.

Selain bertujuan untuk menggalang dana, acara ini juga diharapkan dapat merangkul lebih banyak alumni yang berpartisipasi dalam kemeriahan perayaan 1st Anniversary IKARHOLAZ.

Selain dihadiri oleh para alumni, Garage Sale ini dihadiri juga oleh para pengunjung dari kalangan umum.

“Alhamdulilah rame banget, dari jam 5 pagi belum mulai sudah banyak yang antri belanja. lebih dari 80% terjual. GS ini terselenggara berkat dukungan dari para donatur yang totalnya semua ada 75 donatur.” Terang Dwi Rahmawati, salah satu panitia disela kegiatan Garage Sale II.

Tak heran jika acara ini ramai pengunjung karena digelar di lokasi yang strategis. RM Agis Gayungsari ini terletak di seberang Masjid Al Akbar Surabaya sehingga selalu ramai lalu-lalang mereka yang habis jamaah di Masjid Al Akbar, maupun yang jogging dan bersepeda terlebih di hari Minggu.

Menurut penuturan Dwi Rahawati, acara ini berhasil mengumpulkan ribuan item barang yang layak jual. Mulai dari pakaian, sepatu, buku, tas,microwave, bahkan koper-koper yang semuanya ludas terjual.

Acara ini dibuka pada pukul 5.30 pagi, namun sejak pukul 5 pagi sudah ramai. Denah lapak sendiri dibagi dua area, yakni kiri untuk area anak-anak dan kanan untuk area dewasa. Pada area dewasa terdapat panggung kecil untuk lelang barang branded dan layak untuk di lelang, seperti Biola yang berhasil terjual dengan harga 300 ribu, sepatu CLARKS, sepatu
Rebook, tas Furla, dan barang-barang lelang lainnya.