IKARHOLAZ Sukses Tuntaskan Rangkaian Acara 1st Anniversary

SURABAYA – Rangkaian acara hari ulang tahun IKARHOLAZ tuntas dilakukan Minggu (1/12/2019) lalu. Acara yang melibatkan alumni dari berbagai angkatan mulai tahun 1974 – 2017 sukses dilakukan.Kerja keras panitia selama bererbulan bulan terbayar sudah.

Rangkaian kegiatan ulang tahun IKARHOLAZ dimulai dengan tasyakuran tepat pada hari ikatan alumni tersebut di Atrium Maspion Square, senin (11/11). Lalu dilanjutkan dengan Garage Sale pada hari Minggu (17/11) di RM Agis Gayungsari, yang diadakan untuk mencari dana sumbangan bagi anak-anak yatim piatu SMPN 12 Surabaya dan merangkul lebih banyak alumni yang berpartisipasi dalam kemeriahan perayaan 1st Anniversary IKA Rholaz di tanggal 1 Desember 2019.

Sebagai acara puncak, peringatan ulang tahun pertama IKARHOLAZ yang bertajuk 1st Anniversary IKA Rholaz bertempat di Aula SMP 12 Surabaya. Pada hari itu diselenggarakan bazaar dan berbagai kegiatan menarik seperti fun wall climbing, fashion show, performance, paduan suara dan angklung dari siswa-siswi SMPN 12 Surabaya. Acara puncak tersebut dibuka dengan penampilan drumband dan Rholazmania dan penampilan line dance dari angkatan ‘89,live music dari ruang kaca, songji, dan songji junior juga turut meramaikan acara ini. Acara ini juga menghadirkan bintang tamu Memez Zenith. Di puncak kegiatan pereingatan ulang tahun tersebut juga dibagikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu kelas 7-9 dari SMPN 12 Surabaya.

Panitia dan segenap anggota IKA Rholaz berharap acara seperti ini akan terus diadakan dan jumlah alumni yang hadir akan semakin meningkat sehingga semakin menguatkan peerrsatuan dan persaudaraan sesama alumni. “Kita semua memiliki latar belakang yang sangat berbeda, baik dalam pekerjaan, keluarga, Angkatan dan seterusnya, namun demikian bukan berarti itu semua menghalangi niatan kita semua untuk bersatu karena kita semua adalah keluarga besar yang sudah berjanji untuk membesarkan organisasi ini menjadi organisasi yang bermanfaat,” kata ketua IKA Rholaz dalam sambutannya pada pembukaan acara 1st Anniversary IKARHOLAZ.