9 Desember 2022
Berita

4 tahun IKARHOLAZ: Sebuah Anniversary Dalam Kebersamaan

Surabaya— Tanggal cantik 11/11 menjadi favorit hampir seluruh warga Indonesia. Serbuan promo dan diskon belanja di berbagai merchant cukup menarik hati. Tanggal cantik ini juga menjadi tanggal berdirinya SMP Negeri 12 Surabaya dan juga IKARHOLAZ.

“Assalamu’alaikum wr wb. Arek-arek Rholaz kabeh, sehat kabeh yo? Ojo lali, nang bulan November iki onok Hari Pahlawan. Iku sing Pertama. Mestine arek-arek Suroboyo paham semangat Pahlawan iki, 10 November. Ping kepindo, nang bulan November yo onok anniversary-ne IKARHOLAZ tahun iki sing ke 4. Ojok lali, kene engkok yo nggawe acara bareng-bareng gawe kebersamaane IKARHOLAZ kabeh. Ping telu ne, kanggo IKARHOLAZ apik e yaopo ke depan, yo onok sing jenenge Dewan Perwakilan Alumni (DPA). Iki amanate AD/ART IKARHOLAZ sing di gol no nang munas, alhamdulillah saiki wis terbentuk. Yaopo carane isok diskusi ngomong-ngomong bareng antarane perwakilane alumni nang DPA ambek Pengurus Pusat IKARHOLAZ. Dadi saiki onok Dewan Perwakilan Alumni nang kono anggotane yo pwerwakilane kabeh Angkatan nanggone IKARHOLAZ iki. Yaopo apike IKARHOLAZ isok ngomong bareng diskusi bareng antarane pengurus karo Dewan Perwakilan Alumni. Iku kabeh yo ikhtiar kanggo yaopo IKARHOLAZ mengarep iki isok dadi luwih manfaat. Ayo rek bareng-bareng kita majukan kita kuatkan IKARHOLAZ.” sapa Dr. Eng. Zainal Arief ST, MT, Ketua IKARHOLAZ pada Jum’at 11 November 2022 di laman Youtube IKARHOLAZ.  

Ulang tahun IKARHOLAZ yang jatuh tepat tanggal 11 November akan dirayakan bersama-sama dengan seluruh alumni lintas Angkatan di Aula SMP Negeri 12 Surabaya pada Sabtu 26 November 2022 mendatang. Tasyakuran dalam rangka Anniversary ke 4 IKARHOLAZ ini selain diisi dengan pengukuhan Dewan Perwakilan Alumni (DPA), Highlight event dan program IKARHOLAZ juga pameran craft, makan bersama dan perform dadakan.

Menurut Wakil Ketua IKARHOLAZ Cosmas Satrio Kendro’ 83—mas Tyok, biasa beliau dipanggil— acara Tasyakuran Ulang Tahun konsumsinya potluck-an alias bawa sendiri-sendiri. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengusung prinsip kebersamaan sesuai dengan tema ulang tahun ke 4 ini. Menu yang dibawa adalah nasi putih, ayam bakar,urap-urap dan rempeyek yang dimasukkan dalam kotak putih ukuran 20x20cm. Snacknya 1 lemper dan 1 pukis serta membawa 1 botol air mineral 600ml.

Jika tidak ingin repot dan ribet, dapat memesan lewat panitia Ketika melakukan registrasi via WA dengan ketik regtiket hut4 kirim ke WA +62 838-0661-1212 

By May

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.