IKARHOLAZ Ramaikan HUT Suara Surabaya ke-36

Sebagai bentuk menjaga relasi dengan awak media, membangun brand awaraness, serta menyampaikan kebutuhan informasi kegiatan organisasi,  Selasa (11/6/2019), Humas IKARHOLAZ bersama pengurus bidang terkait berkunjung ke Suara Surabaya Center. Tepat pada tahun ini, Suara Surabaya media (SS FM) merayakan ulang tahun ke-36.

Kedatangan delegasi IKARHOLAZ disambut oleh CEO media Suara Surabaya, Errol Jonathans. Errol menyambut baik kedatangan delegasi IKARHOLAZ yang berjumlah 7 orang. “Terima kasih sudah mau mampir ke sini. Semoga IKARHOLAZ ikut merasakan manfaat dari Suara Surabaya” tutur Errol seraya menerima hadiah ulang tahun dari IKARHOLAZ.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, pihak media Suara Surabaya menggelar syukuran ulang tahun dengan dihadiri banyak kelompok pendengar. Khofifah Indar Parawansa, gubernur Jawa Timur juga tampak hadir di tengah hadirin. Dalam acara itu, Komunitas Disabilitas Mata Hati juga turut mengiringi acara didampingi Gandi yang merupakan alumni 85 SMPN 12 Surabaya.

Dengan bertambahnya usia, Tim HUMAS IKARHOLAZ berharap agar Suara Surabaya bisa menyampaikan informasi yang lebih lengkap. “Mungkin nanti bisa ditambah dengan event-event sosialita.” Usul Dini Herawati.

Menanggapi harapan tersebut, Maria Mursyid, Radio Announcher Suara Surabaya menyambut positif dan memberi slot khusus IKARHOLAZ untuk menyampaikan greeting ulang tahun Suara Surabaya secara on air. []

Foto kegiatan

Fotografer : Subantoro