19 Juni 2024
Berita Duka Cita: Bapak Herman Oetomo Berpulang ke Rahmatullah
Berita

Berita Duka Cita: Bapak Herman Oetomo Berpulang ke Rahmatullah

Surabaya, 15 Agustus 2023 – Keluarga Besar SMPN 12 Surabaya merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Bapak Herman Oetomo, tokoh yang telah memberikan sumbangsih besar dalam dunia pendidikan. Beliau wafat pada Hari Senin, 14 Agustus 2023, pukul 22.30, di Surabaya.

Bapak Herman Oetomo, yang lahir pada tanggal 17 November 1928, meninggalkan jejak gemilang dalam kehidupannya. Keluarga yang dicintainya akan selalu mengenangnya dengan penuh rasa bangga. Ia adalah ayah dari 4 putra dan 3 putri, serta kakek dari 20 cucu, 10 cucu menantu, dan 15 cicit.

Jenazah almarhum disemayamkan di Rumah Duka, yang beralamat di Jl. Raya Tenggilis Mejoyo M-17. Proses pemakaman dilaksanakan di Bangil pada Hari Selasa, 15 Agustus 2023. Seluruh kerabat, sahabat, dan kenalan hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sosok yang pernah berjasa sebagai Kepala Sekolah di SMPN 12 Surabaya. Bapak Herman Oetomo menjabat pada periode tahun 1973-1979, di awal berdirinya SMPN 12 Surabaya.

Semangat dan dedikasi Bapak Herman Oetomo dalam dunia pendidikan akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang. Innalillahi wa inna illaihi raaji’uun. Semoga beliau ditempatkan di sisi-Nya yang maha mulia dan mendapat tempat terbaik di sorga-Nya []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.