IKARHOLAZ Berduka, Salah Satu Perintisnya Berpulang

Umur manusia memang tidak ada yang bisa menebak sampai kapan. Hal tersebut juga menimpa salah satu anggota sekaligus pengurus IKA Rholaz yang sangat berpengaruh terhadap berdirinya IKA Rholaz, Rudi Oktavianus meninggal dunia di usia 51 tahun pada Kamis (5/11/2019) Sore.

Ucapan duka dan doa mengiringi kepergian sosok yang dikenal sebagai Mr. Smile ini karena kepribadiannya yang tidak pernah menunjukkan wajah muramnya. Ia juga terkenal di kalangan alumni IKA Rholaz karena suara emasnya. Ia juga dikenal sebagai salah satu pendiri IKA Rholaz.

“Turut berduka cita atas kepergiannya Rudi Oktavianus. Ketahuilah bahwa orang yang engkau kasihi adalah orang yang baik, Ia adalah hamba Tuhan yang selalu mendengarkan dan turut perintah Tuhan maka yakinlah di Mazmur 116:15 ‘Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya’.” Komentar salah satu anggota WAG IKARHOLAZ yang merasa sangat kehilangan.

Iringan doa juga dihaturkan kepada keluarga yang ditinggalkan dari beberapa rekan semoga diberikan ketabahan berupa kiriman bunga, doa perhatian, serta kehadiran rekan-rekan alumni SMP N 12 Surabaya ke rumah duka.

Sementara itu, almarhum dimakamkan pada hari Sabtu (7/11/2019) siang setelah sebelumnya dilaksanakan upacara penutupan peti pada pukul 11.00 WIB.

Kenangan bersama Rudi Oktavianus bagi para alumni sangat mengena, karena beliau dikenal suka menghibur teman-teman lewat suara emasnya, juga dedikasinya sungguh luar biasa dalam membentuk organisasi. Almarhum selalu mengusahakan datang rapat, lembur demi merumuskan AD ART. “Setiap acarapun, baik event maupun rapat, tidak pernah datang terlambat.” Ujar Novi di grup pengurus. (NS)