22 Februari 2024
Bincang-bincang Bersama Tri Endro Budianto, SH, MH (PH) Menyoal Kesuksesan Reuni Rolas 88
Sosok Wawancara

Bincang-bincang Bersama Tri Endro Budianto, SH, MH (PH) Menyoal Kesuksesan Reuni Rolas 88

Surabaya, 12 September 2023 – Reuni ROLAS 88 yang digelar di JACK’s TERRACE Club House TAMAN DAYU pada tanggal 10 September 2023 telah menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi para alumni. Kami duduk bersama salah satu peserta yang turut merasakan kesuksesan acara ini, yaitu Tri Endro Budianto, SH, MH, yang akrab disapa PH.

Tri Endro Budianto, SH, MH adalah seorang Hakim di Pengadilan Tinggi Lampung, aktif dalam WAG IKARHOLAZ dan WAG Angkatan 88, serta berkontribusi dalam berbagai kegiatan alumni SMPN 12. Selain itu, PH juga seorang ayah dari tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki, serta memiliki hobi nonton film.

Selamat siang, Mas PH. Terima kasih mau meluangkan waktu dengan kami. Bagaimana kesan Anda tentang penyelenggaraan Reuni ROLAS 88 tahun ini?

Selamat siang, tentu saja. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah menjalankan reuni ini dengan begitu apik. Semua aspek penyelenggaraan, mulai dari distribusi atribut, registrasi peserta, hingga foto bersama, berjalan begitu lancar.

Kami mendengar bahwa perjalanan menuju Taman Dayu menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Bagaimana Anda mengevaluasi pengaturan transportasi untuk peserta?

Ya, perjalanan menuju Taman Dayu memang luar biasa. Peserta diajak menggunakan bus yang nyaman dengan fasilitas karaoke. Ini bukan hanya sekadar perjalanan, tetapi juga menjadi pemanasan yang sangat seru sebelum acara utama di Taman Dayu. Saya melihat bahwa panitia benar-benar memahami bagaimana menciptakan suasana yang nyaman dan riang gembira.

Ketika tiba di Taman Dayu, apa yang membuat Anda terkesan dengan penyelenggaraan acara ini?

Saat tiba di Taman Dayu, kami disambut dengan welcome drink yang segar dan camilan untuk menghilangkan kehausan dan kelelahan selama perjalanan. Ini adalah sentuhan yang sangat baik, mengingat perjalanan jauh dari Surabaya. Saya juga sangat terkesan dengan MC yang menghibur dan atraktif. Mereka berhasil menjaga semangat peserta dengan seloroh dan candaan mereka.

Acara pemberian penghargaan kepada para guru yang pernah membimbing Anda juga menjadi momen yang istimewa. Bagaimana menurut Anda?

Pasti, acara pemberian penghargaan kepada para guru adalah salah satu momen puncak dalam reuni ini. Saya melihat betapa senangnya para guru yang merasa dekat dengan mantan anak didik mereka. Penghargaan ini sangat pantas untuk mereka yang telah berperan dalam membimbing kami selama kami bersekolah. Ini juga menguatkan ikatan antara alumni dan guru-guru kami.

Terakhir, apa pesan Anda untuk panitia dan semua peserta Reuni ROLAS 88?

Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia yang telah membuat reuni ini begitu luar biasa. Bravo Panitia… Terima kasih Panitia. Saya juga ingin menyampaikan rasa hormat kepada semua peserta yang datang dari jauh. Semua ini tak lepas dari kerja keras panitia dan tanggung jawab mereka yang sangat mengesankan. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan kami bisa berkumpul kembali di reuni berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.