8 Desember 2022
Berita Kegiatan

Panitia Rholaz Pitulasan Sedino Bleng: Berbagi Tali Asih

Surabaya— Gelaran Rholaz Pitulasan Sedino Bleng yang sukses diselenggarakan pada Minggu (14/08/22)  lalu di area SMP Negeri 12 Surabaya ternyata mengusung misi sosial juga. Hal ini sesuai dengan komitmen panitia di mana kegiatan Rholaz Pitulasan Sedino Bleng ini selain dalam rangka bersenang-senang bersama seluruh Alumi dan Keluarga Besar SMP Negeri 12 Surabaya tak lupa juga berbagi kegembiraan untuk staf petugas keamanan dan kebersihan dari SMP Negeri 12 Surabaya.

Penyerahan tanda terimakasih ini diwakili beberapa orang dari panitia kegiatan yaitu Herry Hermawan’97, Abimanju Yogyanto’86, Cosmas Satryo Kendro’86, dan M. Imaddudin’94 Rombongan panitia diterima dengan baik oleh Bapak Mustain selaku Humas SMP Negeri 12 Surabaya dan perwakilan petugas keamanan dan kebersihan dari SMP Negeri 12 Surabaya pada Kamis (25/08/22) pada pukul 11 siang di ruang TU.

“Ungkapan terima kasih dan pemberian tali asih dari panitia Rholaz Pitulasan Sedino Bleng kepada petugas keamanan dan kebersihan SMP Negeri 12 Surabaya. Semoga berkah.” terang Cosmas Satryo Kendro’86 selaku Penanggung Jawab Event Rholaz Pitulasan Sedino Bleng. “Yah ini isinya paket sembako ditambah uang tunai 100 ribu. Diberikan ke delapan orang terdiri dari tiga petugas keamanan dan lima petugas kebersihan, karena selama acara berlangsung mereka telah membantu agar acara bisa berjalan dengan lancar dan aman.” tambah Abimanju Yogyanto’86, koordinator tim pendanaan.

Tak hanya taliasih yang diantarkan Kamis (25/08/22) itu saja lho, sebelumnya tim kebersihan dan keamanan SMP Negeri 12 Surabaya ini sudah mendapat Rp 1.300.000,00 dari hasil parkir dan honor dari panitia. Alhamdulillah, acara Rholaz Pitulasan Sedino Bleng tidak hanya menyenangkan untuk alumni dan pendukung acara yang hadir tetapi juga menebar senyum ke tim kebersihan dan keamanan SMP Negeri 12 Surabaya. [Maya]

1 Comment

  • Drh. Agung Widi Utama 8 November 2022

    Sayang rek rung iso teko
    Padahal wes dipersiapno jauh2 hari acarane.
    Semoga tetap diberikan kesehatan semua dan bisa hadir di acara kumpul2 seperti ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.