Wissata Rolas 90 Bagikan Makanan Gratis di Pandaan

Wissata Rolas 90 kembali mengadakan kegiatan di Pandaan pada Sabtu, (25/1/2020). Kali ini acara yang terletak dekat exit tol Pandaan mengambil judul acara Warung Sedekah Makan Gratis Wissata Rolas ’90 Surabaya.

Sebagaimana judul, kegiatan tersebut bertujuan memberi manfaat untuk semua lapisan masyarakat dengan membagikan makan gratis untuk masyarakat dan pengendara di sekitar lokasi acara. Tak ayal banyak pengendara di sekitar lokasi terlihat kaget karena tidak biasanya ada pembagian makan gratis.

Menurut penuturan Taufiq, ketua pengajuan Wissata Rolas 90, meski acara sedikit terlambat mengingat lokasi yang cukup jauh dari Surabaya, namun tidak memengaruhi keseruan acara yang dihadiri 150 orang penerima manfaat makan gratis. “Secara umum acara berhasil berjalan dengan lancar dan sukses. Tidak sampai satu jam dibuka langsung ludes” Kata Taufiq 

Terdapat sekitar kurang lebih 15 orang anggota pengajian Wissata alumni rolas ’90 yang hadir ikut membantu kelancaran acara warung sedekah makan gratis di Kota Pandaan tersebut.

Wissata Rolas sendiri sebelumnya juga sudah mengadakan pengajian rutin dan pembagian takjil dan makan sahur gratis saat Bulan Ramadhan. Acara semacam itu berhasil dijalankan dengan istiqomah dan sudah berjalan selama 4 tahun ini. (toro).