Pengajian Wissata Rolas 90 Hadirkan Ustadz Gemma Ilhamy

Surabaya- Rolas 90 kembali menggelar pengajian rutin pada Minggu (19/1/2020) di rumah Pak Beno. Acara ini mengundang ustadz Gemma Ilhamy M.Pd.I sebagai pengisi ceramah. 

Dalam pengajian yang dihadiri tak kurang 30 jamaah, Ustadz meneguhkan islam sebagai agama sempurna seperti yang sudah dijelaskan dalam kitab suci Alquran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Pengajian yang berada di area Manyar Surabaya berjalan cukup lancar meski sedikit adanya keterlambatan acara. Banyak peserta menyampaikan pertanyaan pada sesi tanya jawab. 

“Alhamdulillah temanya menarik sesuai kurikulum yang sudah kita buat dan peserta pengajian cukup antusias dalam mencatat hal-hal yang disampaikan pak ustadz.” Komentar Taufiq, salah satu panitia acara saat diwawancarai.

Diinformasikan sebelumnya. Rolas 90 memiliki program pengajian rutin bernama Wissata Rolas 90 yang merupakan akronim dari Wadah infaq sodaqoh silaturahim dan tausiyah alumni SMPN 12 tahun 90 Surabaya.

Menurut Taufiq, pengajian Wissata dibuat sebagai wadah infaq yang diadakan setiap bulan, tepatnya pada minggu ke-3. Sedangkan untuk lokasi pengajiannya bergantian di rumah anggota Rolas ’90. Sebagai peserta adalah keluarga besar baik suami, istri, anak-anak maupun orang tua alumni.

“Pengisi tauziyah kita tunjuk salah satu ustadz untuk mengisi kajian selama setahun penuh sesuai dengan kurikulum kajian islam yang sudah ditentukan selama setahun penuh” Tutur ayah dari dua anak tersebut. (Toro)